Wisuda Kampus Untirta, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Gelar Apel Pengamanan

Serang Kota – Personil Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Apel Pengamanan dalam rangka acara wisuda kampus Untirta kampung gardu desa sindangsari kecamatan pabuaran, minggu (28/11/2021).

Pada kegiatan apel pengamanan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI SH, turut hadir dalam apel tersebut yaitu kanit sabhara IPDA Asep Jamal dan anggota polsek pabuaran.

Kapolsek mengatakan bahwa apel pengamanan wisuda untirta sindangsari pabuaran merupakan cara mengetahui jumlah kekuatan yang di libatkan dalam acara pengamanan dan memploting anggota di tempat posnya masing-masing.

Kita dari polsek pabuaran sebagai petugas pengamanan wisuda Untirta sindangsari pabuaran harus benar2 bisa menjaga situasi keamanan agar tetap aman dan kondusif dari mulai acara sampai selesai acara.

” Untuk pelaksanaan wisuda sendiri tidak lupa petugas pengamanan dari polsek pabuaran memberikan himbauan penerapan prokes 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah

“Alhamdulillah sampai acara ini berlangsung masih dalam keadaan aman dan kondusif, petugas pengamanan polsek pabuaran masih stanby ditempat plotingannya masing-masing, ujar rifai”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …