Wujud Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

Wujud Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

Cilegon  | Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Margagiri BRIPKA Zenal melaksanakan membersihkan Solokan dan sampah-sampah yang berserakan di Kp Baketor, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan itu merupakan komitmen Bhabinkamtibmas, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagsi wujud kemanggulangan Polri dengan Masyarakat.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro. Melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Johannes Bregas Pinandhita Menuturkan” kegiatan gotong royong perbaikan Rumah ini bersama masyarakat untuk memperbaiki rumah dampak kebakaran.

Johannes Bregas Pinandhita mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Bhabinkamtibmas dan warga diwilayah binaannya.

Johannes Bregas Pinandhita menambahkan kehadiran anggota bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat ini sebagai pembangkit semangat gotong royong masyarakat.

Di sisi lain, pihaknya juga terus mengingatkan kepada warga Kp Baketor Desa Margagiri kec bojonegara agar menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Jalankan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta Menghindari Kerumunan,mengurangi Mobilitas masa,Semua ini sebagai upaya agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Bojonegara.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …