Wujud Pelayanan Polri Kepada Masyarakat Dalam Mengantisipasi Kemacetan Dan Kecelakaan Di Depan Pasar


*Polres Serkot* | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas.

Anggota Polsek Waringinkurung, Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melakukan pengaturan dan mengurai arus di jalan raya depan Pasar Waringinkurung, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan antisipasi Kecelakaan Lalulintas.

Salain itu, petugas menghimbau kepada penguna jalan agar hati – hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu – rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Terpisah Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Waringinkurung,” ujarnya.

“Personil juga langsung saya terjunkan di lapangan untuk membantu masyarakat memperlancar arus lalin di jalan raya depan pasar agar masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melakukan aktifitas.

Diharapkan masyarakat pada saat beraktifitas agar berhati – hati, selalu mematuhi peraturan rabu – rabu lalu lintas yang ada guna untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas,” terangnya.

“Kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Waringinkurung dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas,” pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …