Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Banjar Polres Pandeglang Ikut Kegiatan Karya Bakti

Pandeglang – Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri kegiatan Karya bakti Komsos dan Bintahwil yang dilaksanakan oleh Kodim 0601 Pandeglang.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasdim Kodim 0601 Pandeglang Kapten Infantri Ahmad Mulyana pimpin personilnya dalam wujud kegiatan Karya Bakti dengan kegiatan membuat saluran irigasi di Kampung Babakan, Desa Pasir Awi, Kecamatan Banjar pada Selasa, (06/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Banjar Kapten Sugeng, Kapolsek Banjar AKP Satir bersama personil Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyu Budiman, Kepala Desa Pasir Awi Edi Suhaedi, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta beberapa warga di Kampung Babakan, Desa Pasir Awi, Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang.

Kasdim Kodim 0601 Pandeglang Kapten Infantri Ahmad Mulyana menjelaskan, “Kegiatan Karya Bakti tersebut dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

“Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut kita melakukan apel sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujarnya.

“Kegiatan Karya Bakti ini merupakan kegiatan satuan yang dilaksanakan secara rutin bersama dengan masyarakat dan komponen yang ada untuk kepentingan masyarakat umum,” jelas Kapten Inf Ahmad.

“Mari kita melaksanakan kegiatan ini secara bersama-sama dan semoga hasilnya juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.” tandasnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Banjar AKP Satir mengatakan, “Kami mendukung kegiatan tersebut, kami terjunkan personil dalam Karya Bakti ini”.

“Polri bersama-sama TNI dan masyarakat saling bergotong-royong sebagai bentuk kepedulian sosial dan sarana menjalin kemitraan dengan masyarakat serta kegiatan seperti ini harus terus kita tingkatkan.” ujarnya.

“Ini sebagai wujud sinergitas TNI Polri tidak diragukan lagi, Polsek Banjar menjalin sinergitas dan kerjasama dengan Koramil Banjar dalam pelaksanaan Harkamtibmas,” lanjutnya.

“Dengan terjalinnya sinergitas dan kerjasama TNI Polri dan seluruh komponen masyarakat akan mampu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyaraka.” tandas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …