Wujudkan Desa Binaan yang Kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Sambangi Ketua BPD

Salah satu tugas anggota polri dalam melaksanakan tugas kepolisian yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat adalah Bhabinkamtibmas, setiap Anggota Bhabinkamtibmas terbiasa menyambangi warga dengan metode Door to Door System yang merupakan cara terbaik dalam meningkatkan Kepercayaan Publik serta Pelayanan Prima bagi Warga Desa Binaannya.

Brigpol Iman Solihin,Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak yang melekat dengan Warga Desa Binaannya yaitu Desa Gununganten dan Desa Margatirta Kec Cimarga, Hampir setiap hari menyambangi warganya guna Memberikan Rasa Aman, Menjalin Tali Silaturahmi dengan semua Lapisan Masyarakat serta Menggali setiap Informasi yang Berkembang di Masyarakat, Salah Satunya dengan Sdr. Sarwila selaku Ketua BPD Desa Margatirta. Minggu (28/05/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, S.H mengatakan.

“Brigpol Iman dalam setiap Kegiatan di Desa Binaannya selalu menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, Mempererat Kemitraan dengan semua unsur Lapisan Masyarakat Desa Margatirta Guna mendukung dalam Rangka Memelihara Kamtibmas.

“Selain itu,Iman juga menghimbau kepada Para Aparatur Desa agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas sebagai langkah awal untuk menyelesaikan segala kejadian yang berkembang di tengah-tengah Masyarakat”. imbuh Kapolsek Cimarga.(HM)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …