Wujudkan Kamseltibcar lantas, Ditsamapta Polda Banten rutin gelar Pengaturan lalu lintas

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Guna terciptanya Kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polda Banten,Ditsamapta Polda Banten laksanakan giat Pengaturan lalu lintas pagi hari, Rabu. (06/05/2020)

Personil ditsamapta Polda Banten melakukan Pengaturan lalu lintas pagi di berbagai tempat diantaranya di jalan raya depan Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, Simpang Maybon, Jembatan Bhayangkara dan Perumahan RSS Pemda.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso melalui Plt Dirsamapta Polda Banten, AKBP Akmadi,S.I.K mengatakan Kegiatan ini bertujuan Untuk menciptakan Kamseltibcarlantas sehingga diharapkan tidak ada pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta terwujudnya ketertiban dalam berkendara dan Arus lalu lintas menjadi lancar.

“Kegiatan yang dilakukan personil saat melaksanakan Pengaturan lalu lintas pagi diantaranya Membatu menyebrangkan masyarakat dan kendaraan yang keluar masuk Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau dan Perumahan RSS Pemda, Melancararkan kendaraan di Simpang Jembatan Bhayangkara Sehingga Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif jalanan menjadi lancar” Kata AKBP Akmadi, S.I.K

Di salah satu tempat kegiatan Pengaturan lalu lintas pagi Pak Ahmad tukang parkir di Jembatan Bhayangkara mengucapkan terimakasih kepada personil ditsamapta Polda Banten yang sudah membatu masyarakat untuk melancarkan lalul lintas di Jembatan Bhayangkara.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ditsamapta Polda Banten dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas sehingga aktifitas masyarakat menjadi lancar dan menghimbau kepada Masyarakat untuk mematuhi arahan Anggota Gatur dan mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan keluar rumah bila tidak ada hal yang penting dan mendesak.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …