Wujudkan Kelancaran Lalulintas, Unit Lantas Polsek Menes Lakukan Pengaturan Di Pertigaan Cimanying


Pandeglang – Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Personil Polsek Menes Polres Pandeglang secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan khususnya pada ahir pekan karena kepadatan kendaraan cenderung meningkat.

Seperti yang dilakukan Aiptu Sofyan PS.Panit Lantas polsek Menes melakukan pengaturan arus lalu lintas, (6/2/2022)

“Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas dan saya berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.” Ucap Sofyan.

Kapolsek Menes Kompol Yusup mengatakan untuk mencegah timbulnya kemacetan pada ahir pekan, kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, seperti hari ini Unit Lantas Polsek Menes melakukan pengaturan di pertigaan Cimanying.

“Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Jelas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …