Wujudkan kepedulian, Kapolsek jiput Polres Pandeglang kunjungi warga yang sakit

Pandeglang,- Tepatnya di rumah salah satu warga di kp. Situpotong desa janaka Kecamatan jiput, Kapolsek Jiput Polres Pandeglang Akp H.Dadan Hamdani,S.H bersama Kasi Trantib Kecamatan jiput Sdr.Ace dan kepala desa janaka sdr.Ade anhari, menjenguk warga masyarakat yakni Ibu Isah yang sedang sakit. Kamis (11/11/21).

Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga masyarakat. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Selain itu juga kapolsek memberikan bingkisan dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Disamping itu, Kapolsek menuturkan bahwa, kegiatan yang dilakukan untuk menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan kami tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …