Wujudkan Lalu Lintas Tertib dan Lancar, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pengaturan



Kota Serang – Untuk mewujudkan Lalu lintas yang tertib dan lancar saat sore hari, personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) pada beberapa ruas jalan dan persimpangan di Wilayah Kota Serang pada Selasa (18/01).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas AKBP Sujoko menyampaikan untuk antisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat di sore hari, personel Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan gatur sore dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di wilayah Kota Serang.

“Untuk antisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat di sore hari, personil Ditlantas secara rutin melaksanakan Gatur Sore dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di wilayah Kota Serang,” kata Sujoko.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, menekan angka kecelakaan lalu lintas, mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamsertibcar lantas di wilayah Kota Serang,” ujar Sujoko.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, membuat para pengendara kendaraan akan lebih aman dan lancar, sehingga mendapatkan respon positif, selanjutnya juga dilakukan pengawasan pemakaian masker terhadap para pengendara tersebut,” tutup Sujoko (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …