Yuk Ngopi Wae” Babin Polsek Pulomerak himbau Prokes sambangi warga


_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kelurahan kotasari Kecamatan Grogol pada hari Rabu (09/03) di lingkungan Sumur Menjangan kelurahan kotasari Kecamatan Grogol, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang warga sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui AKP Fauzan Afifi, S. IK menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan yang sama Kanit Binmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Margiana memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak yang bertugas di kelurahan kotasari Kecamatan Grogol yaitu Bripka Enday untuk melakukan sambang dan bersinergi dengan bhabinsa atau instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Enday selaku Bhabinkamtibmas kelurahan kotasari pada kesempatan ini menyambangi warganya juga menghimbauan kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya dan menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-
19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Enday. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …