Forum Wartawan Polda Banten (FWPB) ikuti Tournament Futsal Piala “Kadiv Humas Polri Cup 2019”

img-20190922-wa0049

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Jakarta- Dalam Rangka mengikuti kegiatan Tournament Futsal Piala “Kadiv Humas Polri Cup 2019”, Futsal Club Forum Wartawan Polda Banten (FWPB) maju berlaga merebut piala Kadiv Humas Polri Cup 2019, di Planet Futsal Kompleks Rasuna Epicentrum Kav. C-22 Jalan H. R. Rasuna Said Karet Kuningan, Setia Budi Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019), pukul 08:30 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.IK.,MH kepada Wartawan mengatakan Futsal Club FWPB, hari ini berkompetisi dalam pertandingan futsal kadiv humas polri cup yang juga diikuti oleh team wartawan sebanyak 24 team, dengan menggunakan sistem gugur dan dibagi dalam dua group

“Futsal Club Forum Wartawan Polda Banten (FWPB) selalu melakukan latihan futsal bersama, latihan ini juga sudah terjadwal antara Humas Polda Banten dengan Wartawan yang sehari-hari bekerja bersama-sama di Wilayah hukum Polda Banten. Hal ini sebagai bentuk kemitraan dalam sinergitas Wartawan dan Polri. Bukan hanya dalam kontek bekerja mencari dan memberikan berita atau informasi, tetapi juga berolahraga. Selain meningkatkan kesehatan, menyalurkan bakat teman-teman yang hobby berolahraga, dan menjalin tali silaturahmi” katanya.

Sementara itu Kadiv Humas Polri Irjen Pol. M Iqbal S.I.K. M.H. dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat Bertanding, semangatnya adalah silaturahmi dan sekaligus bisa mempererat bagaimana nanti di profesi temen-temen di bidang jurnalis.

“Jangan hanya mengedepankan rating saja, tetapi tunjukan semangat kita, semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terang Kadiv Humas dengan semangatnya.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan 7500 Paket Sembako, Malam ini Ke Warga

SERANG – Jalankan instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran, malam ini serentak laksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *