Home / News / Kapolda Banten Hadiri Pengajian Bersama Ulama dan Umaro di Kabupaten Tangerang

Kapolda Banten Hadiri Pengajian Bersama Ulama dan Umaro di Kabupaten Tangerang

img-20191016-wa0072

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Bertempat di Masjid Al Majad Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, ratusan masyarakat mengikuti pengajian bersama ulama dan umaro.

Acara yang diikuti ratusan warga masyarakat Kabupaten Tangerang ini dihadiri oleh Ketua MUI Provinsi Banten H AM Romli, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Ketua MUI Kab. Tangerang KH Yes Nawawi, Ka Kemenag Tangerang H Badri.

Kemudian Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si yang diwakili Kabidkum Kombes Pol Muhamad Endro, Kabagsumda Polresta Tangerang, unsur SKPD, ulama dan umaro Kabupaten Tangerang.

Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Muhamad Endro mengatakan, pengajian yang dilaksanakan bersama ulama dan umaro ini merupakan kegiatan pembinaan serta pendidikan keagamaan.

“Pengajian bersama ulama dan umaro ini penting dilaksanakan dalam upaya pembekalan pendidikan dasar akhlak yang berlandaskan agama,” kata Kombes Pol Muhamad Endro.

Kabupaten Tangerang salah satu wilayah yang luas dengan berbagai macam suku dan agama dengan mayoritas penduduk muslim.

“Dalam kegiatan ini seluruh peserta bersama ulama memanjatkan doa untuk keamanan, kedamaian negeri serta kerukunan antar umat beragama demi terciptanya situasi kondusif,” tambahnya.

Semenatara itu Ketua MUI Provinsi Banten H. AM Romli menerangkan bahwa kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Pengajian ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi khususnya antara ulama dan umaro se Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten secara umum,” terangnya.

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2019-11-13-at-12-01-34

Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat Tak Sebar Foto dan Video Kejadian Di Medan serta Tetap Tenang

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Seluruh Jajaran Kepolisian Daerah Banten turut berempati atas peristiwa insiden yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *