Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat DDS Sambang Dan Edukasi Warga Desa Lembangsari

Tangerang  – Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Yeni Kurniawan Bhabinkamtibmas Desa Lembangsari melaksanakan Giat Door To Door Sistem (DDS) Sambang dan Edukasi.

Kegiatan DDS dan Edukasi. Sambang dan tatap muka dengan Bapak Midi Dkk, selaku warga Kampung Guha RT 03 RW 02 Desa Lembangsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (14/10/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, “Giat DDS dan Edukasi yang dilakukan oleh Bripka Yeni Kurniawan dengan menyambangi warga Desa Binaan untuk memberikan himbauan Kamtibmas”.

Selain itu, untuk memberikan himbauan antisipasi 3C Curat, Curas dan Curanmor serta edukasi pencegahan penularan Virus COVID-19,” tuturnya.

Adapun himbauan yang diberikan Bripka Yeni Kurniawan kepada warga masyarakat Desa Binaan kata Kapolsek Rajeg, yakni dengan cara 4M.

“Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas menggunakan masker setiap keluar rumah, menjaga jarak (Physical Distancing) dan Mengikuti Vaksinasi Nasional.” Ujarnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut. Terjalinnya Komunikasi yang baik dengan masyarakat. Menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …