20 Tahun Pengabdian, Kapolres Serang Gelar Tasyakuran dan Santuni 100 Anak Yatim

Serang – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menggelar tasyakuran 20 tahun masa pengabdian sekaligus memberikan santunan kepada 100 anak yatim bertempat di Desa Kemuning, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang pada Jumat (23/12).

Kegiatan tasyakuran tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan peresmian gedung Subsektor Tunjung Teja, Subsektor Binuang dan Barak Dalmas Polres Sereng.

Selain Kapolres Serang pada tasyakuran Alumni Akpol 2002 juga dihadiri Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, yang mana keduanya mendapatkan ucapan selamat langsung sekaligus suapan nasi tumpeng dari Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto. “Syukur Alhamdulillah, hari ini kita dapat melewati 20 tahun masa pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucap Yudha.

Yudha juga mengungkapkan rasa kebanggaannya karena telah mampu melewati masa 20 tahun menjadi abdi negara sehingga rasa syukur tersebut ia tuangkan dengan berbagi kasih bersama 100 anak yatim. “Alhamdulilah, hari ini kita bisa berbagi kasih serta memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim,” tutup Yudha. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …