200 PERSONEL POLRES CILEGON DITERJUNKAN GUNA AMANKAN PAWAI TA’ARUF DAN PEMBUKAAN MTQ KE-14 TINGKAT PROVINSI BANTEN

whatsapp-image-2017-04-17-at-07-32-02

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di depan hotel Marina Cinangka Kab. Serang telah dilaksanakan Pawai Ta’aruf dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 14 Tingkat Propinsi Banten dengan tema “Aktualisasi Nilai-nilai Universal Alqur’an untuk mewujudkan masyarakat Banten yang beriman dan bertaqwa”(17/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Gubernur Banten Dr. H. Nata Irawan, SH, M.Si, Sekda Prov. Banten Drs. H. Ranta Soeharta, MM, Kepala Kanwil Kemenag Prov. Banten Dr. H. A. Bazari Syam, M.Pdi, Forkopinda Prov. Banten, Bupati/Walikota se-Propinsi Banten, Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON N, SH,. S.IK., Unsur Muspida tingkat Kab/Kota se-Propinsi Banten, Camat/Lurah/Kades Se-Propinsi Banten, Kafilah masing-masing kecamatan Prov. Banten dan tamu undangan sekitar 5.000 orang.

MTQ ke-XIV tingkat Propinsi Banten diikuti oleh peserta / kafilah dari perwakilan Kab/Kota se-Prov. Banten dengan 10 kategori yang dilombakan.

Kegiatan Pawai Ta’aruf dilaksanakan pengamanan oleh gabungan Tim Gegana Brimob Polda Banten, Polres Cilegon dan Jajaran sebanyak 200 personel yang dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP R. Romdhon. N, SH, S.Ik. (nova)

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *