34 TAHANAN POLRES KOTA TANGERANG DIBERI PEMBINAAN ROHANI DAN METAL

whatsapp-image-2016-12-27-at-10-12-58

Tribratanews.banten.polri.go.id – Polres Kota Tangerang memberikan pembinaan rohani dan mental terhadap 34 tahanan yang berada di Mako Polres Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ust. H. Jamal yang juga merupakan salah satu anggota PNS dari Polres Kota Tangerang, Selasa (27/12/2016).

“Pembinaan rohani dan mental tahanan ini dikira sangat penting, karena kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan sekaligus pembinaan mental para tahanan yang secara tidak langsung dapat memberikan perubahan sikap dan perilaku tahanan kearah yang lebih baik,” Ujar Kasat Tahti Polres Kota Tangerang AKP Laurens.

Pembinanan rohani dan mental tahanan dilakukan pada hari selasa dan kamis di setiap minggunya. Dalam kegiatan ini anggota kepolisian turut mendampingi serta melakukan pemeriksaan ruangan guna mencegah masuknya barang-barang yang dapat membahayakan diri tahanan.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *