55 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Dalam Oprasi Cipta Kondisi Polres Pandeglang

img-20171029-wa0020

TRIBRATANEWS- Untuk menekan angka kriminalitas serta angka kematian di Kab.Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP ARY SATRIYAN,S.I.K.,M.H, memerintahkan agar personel Polres pandeglang secara rutin melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (CIPKON)  di Wilkum Polres Pandeglang.

Bertempat di depan Pancaniti Alun-alun Kab.Pandeglang dilaksanakan “Oprasi Cipta Kondisi” yang di pimpin oleh AKP RAHMAT SAMPURNO, S.I.K (Kasat Lantas Polres Pandeglang) dan didampingi oleh IPDA H. ASEP (Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Pandeglang) dengan dibantu oleh 30 personil lainnya,  Sabtu (28/10/17) pukul 21.00 s/d.
“Pada oprasi cipta kondisi (CIPKON)  malam ini,  kami akan lakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan,  mulai dari pemeriksaan dokumen kendaraan, senjata tajam, sampai kelengkapan kendaraannya” ujar Kasat Lantas Polres Pandeglang.
Dalam giat Ops CIPKON tersebut,  selain untuk menekan angka kematian akibat laka lantas, juga dilaksanakan dalam rangka Menekan kembali Angka Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pandeglang, adapun sasaran dalam Ops Cipta Kondisi tersebut :
1. Penyakit Masyarakat.
2. Pelaku Tindak Pidana ( Curat, Curas dan Ranmor ).
3. Senjata Tajam.
4. Penggunaan Narkotika.
5. Pemeriksaan Dokumen Kendaraan R4 maupun R2.
Hasil yang di dapat dari Ops Cipta Kondisi sebagai berikut :
– STNK 42
– SIM 10
– R2 3 unit
Sehingga Total Tilang pada malam hari tersebut yaitu sebanyak 55 tilang dan para pelaggar di proses lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Diharapkan dengan dilaksanakan nya giat Ops CIPKON tersebut,  dapat meminimalisir gangguan kamtibmas yang ada di Kab. Pandeglang.  Diharapkan pula kepada masyaraka untuk lebih berhati-hati serta mematuhi peraturan yang ada,  agar dapat tercipta nya rasa aman dan nyaman.

About

Check Also

Program CSR GIIAS 2018 Gelar Pembuatan SIM Gratis

Tribratanews Polda Banten, Lebak- Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) bekerjasama dengan Satlantas Polres Lebak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *