Ada Kampung Tangguh Anti Narkoba Di Desa Margagiri, Ini Tanggapan Masyarakat

PANDEGLANG – Adanya Kampung tangguh Anti Narkoba di Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran menuai perhatian masyarakat, pasalnya harapan masyarakat bebas dari narkoba adalah hal yang sangat diinginkan demi terjaganya anak-anak generasi penerus bangsa dari Narkoba. Senin (25/07/2022).

Kapolsek Pagelaran, AKP Rahya membeberkan maksud dan tujuan adanya kampung tangguh anti Narkoba kepada awak media. Bhabinkamtibmas Desa Margagiri. Hal ini dilakukan untuk menekan, meminimalisir dan menghilangkan serta antisipasi peredaran Narkoba yang akan masuk ke wilayah Polsek Pagelaran Khususnya Desa Margagiri Kec. Pagelaran.

Bhabinkamtibmas Desa Margagiri BRIPKA Azat Sudrajat, S.H. Sasarannya bukan hanya Desa Margagiri, tapi seluruh Desa di Kecamatan Pagelaran aman dari Narkoba dan pengaruh obat-obatan serta minuman beralkohol.

“Kedepan kita akan perbanyak Kampung tangguh anti Narkoba minimal satu Desa satu kampung, sehingga bisa menjalar, semua kampung bisa bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan masyarakan bebas Narkoba” pungkas Kepala Desa.

About admin

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.