Aiptu Joko Sutomo Bhabin Kelurahan Mekar Bakti Sambang “Sowan Sesepuh” Kepada Tokoh Agama


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar rutin melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Point 6, “Sowan Sesepuh”, dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada sesepuh serta para tokoh Agama di wilayah desa binaannya masing masing.

Kali ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo menyambangi H. Abdullah yang merupakan tokoh agama sekalugus Pengurus DKM AT Taqwa di Perum Mekar Asri 2 Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan.

Dalam sambang tersebut Aiptu Joko menyampaikan pesan, “agar para sesepuh tokoh agama ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas yang konduasif di lingkungannya.”

“Apabila terdapat hal-hal yang mencurigkan dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Panongan,” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti.

Selain itu, saya menghimbau dan mengajak tokoh agama untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M, yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19,” tutup Aiptu Joko Sutomo

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …