Ajak Warga Menjaga kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Melaksanakan Patroli

Serang – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kasemen Polresta Serang Kota  berikan himbauan Kamtibmas terhadap para pemuda yang sedang nongkrong, Selasa (20/12/2022)

Personil Piket dipimpin Ka SPK  Bripka Rendi dan Brigpol Irvan  mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen.

Saat patrolinya petugas memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan supaya ikut berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Bripka Rendi  juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat meresahkan warga lainnya.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini diharapkan wilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan “bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan disetiap permasalah dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di masyarakat”

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan dengan adanya sambang pada saat anggota melaksanakan Patroli di Kelurahan Wilkum Polsek Kasemen Polresta Serkot, maka akan menciptakan kenyamanan dan keamanan dilingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan Polisi semakin dicintai dan disegani masyarakat sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Ucap Kapolsek Kasemen.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …