Ajak Warga Tertib Protokol Kesehatan ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Cilegon

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon- Ajak warganya tertib protokol kesehatan Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Polsek Ciwandan berinisiatif membuat tempat Cuci tangan di Pusat Keramaian, Khususnya Kelurahan Citangkil, Kec. Citangkil Kota Cilegon, Rabu, 4/10/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH di wakilkan oleh Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan Pada awak media bahwa kami mengapresiasi kegiatan atau alat yang dibuatkan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Citangkil Brigpol Marisco yang sangat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, dimana kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya Polri menekan angka Penyebaran Covid 19 yaitu Rajin Mencuci tangan.

Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan bahwa Alat yang dibuat oleh Brigpol Marisco selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon ini sangat-sangat bermanfaat, dimana sering kita perhatikan masih banyak tempat-tempat keramaian yang belum dilengkapi sarana Cuci tangan dan kami akan usulkan kepada bapak Kapolres Cilegon Bahwa Kegiatan yang dilakukan Brigpol Marisco ini nanti dapat di contoh Seluruh Bhabinkamtibmas lain di Polres Cilegon dan Polsek jajaran.

About

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …