Ajak.Warga “Yuk Ngopi Wae”, Cara Pendekatan Bripka Rio Sumboyo Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Panongan – Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Bripka Rio Sumboyo melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil ngopi bertempat di Kampung Pangbogoan Rt 001/01 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu (06/07/2022) pukul 12.40 Wib

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh dapat bertatap muka dengam Bapak Sudin dan bapak Ade selaku tokoh masyarakat sekaligus ketua RW 01 untuk menyampaikan imbauan dan sosialisasikan Prokes pencegahan penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Iptu Syamsul Bahri, STK, SIK Kapolsek Panongan menerangkan bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”, pungkas Iptu Syamsul.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …