Ajak Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Dekatkan Diri Dengan masyarakat


Polres Serkot | Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten melaksanakan program Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae dan sambang desa di lingk. Tegal Padang Kelurahan Drangong. Sabtu (19/3/22).

Dalam kesempatan ini Brigpol Asep Wahyudi bertatap muka untuk silaturahmi Dengan masyarakat sambil minum kopi duduk santai serta berdiaolog ringan membahas situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Taktakan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH menyampaikan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah program dari Kapolda Banten yang sangat positif untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi Wilayah yang selama ini dinilai sudah aman kondusif” Ujarnya

Kegiatan Ngobrol santai ini, Kapolsek juga membahas tentang program percepatan vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah kec. Taktakan serta menyampaikan pesan pesan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Taktakan.

“kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan sinergitas antara polisi dengan Masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan”, Ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version