AKBP Sigit Haryono Beri Penghargaan Kepada Satuan Sabhara Polres Cilegon

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTENCilegon- Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH memberikan penghargaan kepada Satuan Sabhara Polres Cilegon yang berhasil mendapatkan Juara 2 dalam Lomba fungsi Sabhara Tingkat Polda Banten, Senin, 16/11/2020.

AKBP Sigit Haryono langsung memberikan penghargaan tersebut dan diterima oleh Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno, SH di lapangan Apel Polres Cilegon.

Sigit Haryono mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan Satuan/Fungsi Sabhara Polres Cilegon dapat meraih Juara 2 se Polda Banten, untuk itu mari tingkatkan kembali kegiatan yang positif.

Laksanakan terus Patroli siang maupun malam hari, guna menjaga Kamtibmas di daerah Hukum Polres Cilegon dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pilkada Kota Cilegon dan Kab. Serang serta jangan bosan himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan dan personel tetap jaga kesehatan Selalu gunakan Masker dan APD sesuai Prokes Covid 19. Ujar Sigit Haryono.

Ditempat terpisah AKP Tri sutrisno mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres Cilegon dan Kepada Personel Satuan Sabhara Polres Cilegon, karena keberhasilan ini merupakan kerjasama dan kekompakan Personel Satuan Sabhara Polres Cilegon yang tidak lelah memberikan yang terbaik.
 

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *