Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Polsek Bojong Bantu Evakuasi Rumah Roboh

Pandeglang – Hujan deras disertai angin kencang Selasa malam 27/12/2022 telah merobohkan sebuah rumah milik warga masyarakat diKp. Cibadak  RT. 014/006 Desa. Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana,  saat dikonfirmasi dirinya membenarkan kejadian ini,saat informasi ini diterima pihaknya memerintahkan bhabinkmatibmas untuk mengecek dan memastikan adanya kejadian ini.

“Berdasar informasi yang dihimpun dari saksi, rumah milik Tatang (40) warga Kp. Cibadak  RT. 014/006 Desa. Cijakan Kec. Bojong Kab. Pandeglang masyarakat yang atapnya terbuat dari anyaman bambu , sehingga pada saat hujan disertai angin kencang mengakibat rumah korban roboh, namun tidak ada korban jiwa. Kita telah melakukan langkah-langkah pertolongan dengan mengevakuasi reruntuhan bangun yang dibantu oleh masyarakat setempat”, jelas Kusnawa.

Kita berharap, saat musim hujan seperti ini warga tetap waspada karena kerap kali hujan disertai angin kencang. Tidak hanya pohon, tapi rumah juga bisa roboh kena angin, badai” jelasnya.

Selanjutnya dengan gotong royong warga sekitar dibantu Babhinkamtibmas bersama- sama membantu mengumpulkan puing-puing bekas rumah yang sekiranya bisa digunakan lagi untuk membangun kembali rumah milik tatang ,ungkap Kusnawa.

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …