AKP Osman Sigalingging,SH, Kapolsek Kresek Mengadakan Ucapan Syukur Atas Kenaikan Pangkat 6 Anggotanya



KRESEK – Tidak ada kata yang bisa dipanjatkan selain ucapan syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan berkah yang di limpahkan Oleh Nya kepada ke 6 Anggota Polsek Kresek Polresta Tangerang yang pada tanggal 1 Januari lalu mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.


Sebagai kapolsek AKP. Osman Sigalingging. SH. tidak bisa memberikan hadiah yang lebih bentuk wujud prestasi dan raport baik anggotanya yang naik pangkat selain memberi “Ucapan Selamat Dan Sukses” Kepada anggota yang naik Pangkat ini nama nama anggota yang naik pangkat awal tahun baru 2022 :

Anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi diantaranya :
1.Aiptu Sam’un
2.Aipda Asep Saepul
3.Aipda Sukarna
4.Aipda Usup
5.Aipda Arif Nur
6.Bripka Yonas

Semoga para anggota yang naik pangkat bisa bertanggung jawab yang lebih lagi dan bisa menjaga nama baik pribadi dan juga Lembaga Polri kedepannya, demikian ujar kapolsek yang ramah, tegas namun akrab dengan para anggotanya.


Tumpeng di buat dengan penuh rasa sayang di berikan kepada para anggota yang naik pangkat juga dengan rasa sayang seorang komandan kepada anggotanya

Kebersamaan komandan, para kanit dan anggota polsek Kresek sangat terlihat pada hari ini Kamis (13/02/21) di Mako polsek Kresek dalam rangka ucapan syukur kenaikan pangkat ke 6 anggota tersebut di atas.

Kami media turut bersyukur dan mengucapkan selamat kepada 6 anggota polsek Kresek yang sudah naik pangkat di bulan Januari 2022 ini

Demikian hasil chat dan telepon kami media dengan Humas polsek Kresek yang juga naik pangkat yaitu Aipda Asep Saepul.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …