Aktif Jaga Silaturahmi Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Bersama Warga

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Desa Rancapinang kecamatan Cimanggu Bripka  Ajat Sudrajat  melakukan sambang dan silaturahmi ke warga binaan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Senin  (19/12/2022).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman melalui Babinkamtibmas mengatakan Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar IPTU Dirman.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …