Alumni Akabri Angkatan 98 Bagikan Masker Kepada Masyarakat Cikupa

Tangerang – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Alumni Akabri Angkatan 98 Batalyon Nawahasta bagikan ratusan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker ini dalam rangka kegiatan Vaksinasi Presisi dan penyaluran Bantuan Sosial oleh Alumni Akabri Angkatan 98 Batalyon Nawahasta. Kali ini kegiatan dilaksanakan di tempat wisata World Of Wording Cikupa, Kabupaten Tangerang, (21/09).

Dalam Kegiatan ini sebanyak 3.000 orang yang akan di Vaksin serta penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 3.000 paket sembako dengan sasaran kepada masyarakat sekitar.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan dengan membagikan masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan membagikan masker ini adalah rangkaian dari kegiatan Vaksinasi Presisi dan penyaluran Bantuan Sosial oleh Alumni Akabri Angkatan 98 Batalyon Nawahasta.

“Jadi untuk masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi, pada saat pendaftaran akan diberikan masker oleh petugas,” tambah Akbp Shinto Silitonga.

Akbp Shinto Silitonga berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

“Saya sangat berharap melalui kegiatan pembagian masker ini kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Dan juga saya berharap masker yang telah dibagikan ini supaya dipakai oleh masyarakat saat sedang beraktivitas di dalam atau luar ruangan,” ujar Akbp Shinto Silitonga.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Akbp Shinto Siiltonga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi dengan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas,” ajak Shinto Silitonga.

“Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Akbp Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ombudsman Banten Apresiasi Kapolda Banten Beri Hukuman Berat ke Brigadir NP

Serang – Kepala Ombudsman Banten Dedy Irsan mengapresiasi kerja cepat Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *