Alumni Akpol 94 Polda Banten Salurkan Bansos Di Pelabuhan Paku

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Ikatan Keluarga Besar Tunggal Panaluan (IKTP) Alumni Akpol Tahun 1994 menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan tema Akpol 94 Peduli yang dilaksanakan di Pelabuhan Paku, Anyer, Kabupaten Serang – Banten, Rabu (25/08).

Kegiatan Bakti Sosial diselenggarakan secara serentak di 33 Polda di Indonesia. Acara dipusatkan di Auditorium PTIK, Jakarta dan dihadiri secara resmi oleh Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan Akpol 94 yakni Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko, Dirpolairud Polda Banten Kombespol Gieuseppe Reinhard Gultom dan Auditor Irwasda Polda Banten Kombes Pol Andri S.

Disela kegiatan Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Nofan Widyayoko kepada awak media mengatakan pemberian paket bansos ini berupa voucher belanja.

“Pembukaaan acara dilakukan dengan pemberian secara simbolik paket bansos berupa voucher belanja bahan pangan pokok (sembako) yang bisa ditukar di Alfamart terdekat,” ujar Noffan.

“Dalam kegiatan ini akan disalurkan sebanyak 2000 voucher belanja kepada masyarakat yang terdamak pandemi Covid-19 di sekitar Anyer,” tambah Noffan.

Terakhir Kombes Pol Noffan Widyayoko berharap dengan bantuan voucher belanja ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu Oni Zainudin (50) yang sehari-hari biasanya menjadi buruh dengan penghasilan yang tidak tetap sangat bahagia saat mendapatkan voucher belanja ini.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya kepada rakyat kecil, Mudah-mudahan kegiatan ini daat terus dilaksanakan sehingga bisa membantu rakyat kecil dan semoga Virus ini bisa cepat teratasi,” kata Oni Zainudin.

About admin _

Check Also

Alumni Akpol 1999 Batalyon Endra Dharmalaksana Gelar Vaksinasi Berhadiah Paket Sembako Kepada Masyarakat dan Pelaku Usaha Wisata Desa Citorek

Lebak – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan jajaran Kepolisian. Kali ini adalah Alumni Akpol 1999 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *