AMANKAN DEMO DI DPRD KABUPATEN TANGERANG, POLRES KOTA TANGERANG TERJUNKAN RATUSAN PERSONEL

whatsapp-image-2017-03-14-at-15-50-19

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Ratusan masyarakat Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (14/3).

Aksi unjuk rasa tersebut sebagai bentuk penolakan akan gusuran perluasan Runway 3 Bandara Soekarno Hatta yang diketahui, dalam gusuran tersebut, pihak Angkasa Pura II menentukan harga ganti rugi lahan yang tidak sesuai dengan kesepakatan masyarakat desa Rawa Burung, kecamatan Kosambi, kabupaten Tangerang. Serta meminta anggota perwakilan rakyat dapat membantu penyelesaian kesepakatan harga.

Dalam aksi penolakan tersebut, masyarakat berkali-kali menggemakan takbir sebagai bentuk penolakan gusuran, serta sebagai bentuk rasa penindasan yang dilakukan oleh Angkasa Pura terkait, ganti rugi lahan yang tidak sesuai dengan keinginan warga

Dalam hal tersebut, sebanyak 175 kepolisian Resort Kota Tangerang (Polresta Tangerang) melakukan penjagaan dengan membentuk barikade didepan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …