AMANKAN KONSER MUSIK DI TIGARAKSA : RATUSAN PERSONEL DITERJUNKAN

sf

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Jajaran Polres Kota Tangerang menggelar pengamanan Musik yang bertajuk “Lonceng Cinta” di Lapangan PWS Citra Raya, Sabtu (25/2).

Dalam pengamanan ini Polres Kota Tangerang menerjunkan sekitar 302 personelnya guna memberikan rasa amam dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan ini.

Pengamanan dimulai dengan apel terlebih dahulu, yang dipimpin oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto di lokasi kegiatan berlangsung. Kepada seluruh personil yang tersprint, Kapolsek memerintahkan untuk tidak menggunakan senjata api dan bersikap 3S+1S ( Senyum, sapa, salam dan santun ).

Disamping itu, Polsek Tigaraksa juga mendirikan Pos Pam Terpadu di sekitaran area panggung. Pos Pam Terpadu ini ditujukan untuk memberikan pelayanan terhadap para pengunjung.

“Pos Pam Terpadu didirikan untuk memberikan pelayanan kepolisian terhadap para pengunjung, terlebih pengunjung yang hadir didominasi kamu wanita,” ujar Kapolsek Kompol H. Jarkasih.

Tidak hanya itu, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, M.Si didampingi Kabagops Kompol H. Jarkasih juga meninjau langsung kegiatan tersebut.

About

Check Also

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak –  Kepolisian Resor Lebak menjamin wilayah Kabupaten Lebak bebas dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *