Amankan Malam Takbir dan Hari Raya, Polresta Tangerang Gelar Apel Gabungan

whatsapp-image-2017-06-24-at-18-17-27

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Personel gabungan Polresta Tangerang melaksanakan apel gelar dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbir menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H. Apel tersebut dimuali dari pukul 16.00 WIB di halaman kantor Pemasaran Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (24/6).

Anggota gabungan ini terdiri dari anggota Polri, anggota TNI, Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Satpol PP kabupaten Tangerang, Saka Bhayangkara, dinas kesehatan kabupaten Tangerang dan segenap anggota Pokdar Kamtibmas.

Selaku pengambil apel Kabagops Polres Kota Tangerang Kompol H Jarkasih dalam arahannya mengatakan, pengamanan malam takbiran dan pelaksanaan salat Idul Fitri merupakan tahapan akhir dari kegiatan Operasi Terpusat Ramadaniya Kalimaya di Polres Kota Tangerang.

Pengamanan akan dilaksanakan dibeberapa tempat yang merupakan titik-titik keramaian di wilayah hukum Polres Kota Tangerang yaitu di kawasan Citra Raya dan pusat-pusat perbelanjaan.

”Malam takbir kali ini, pengamanan akan dipusatkan di Citra Raya,” ujar Kabag Ops Kompol H. Jarkasih.

Lanjutnya, Kabagops juga menghimbau kepada para warga masyarakat yang nantinya akan melangsungkan Malam Takbir agar menjaga kekondusifan.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kondusif dengan melakukan antisipasi,” ujarnya.

Dirinya juga telah menyiapkan 404 anggota Polri dengan dibantu instansi terkait di beberapa titik untuk mencegah terjadinya kepadatan arus lalu lintas. (id)

Kontributor : Humas Polresta Tangerang, iman
Editor : Syarif
Publish : iman

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *