AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU, POLRES KOTA TANGERANG TERJUNKAN PASUKAN KHUSUS ANTI TEROR

img_9882

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK saat diwawancara wartawan Pasukan Khusus akan disiagakan saat Natal dan Tahun Baru dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Polresta Tangerang menyiagakan pasukan khusus di wilayahnya. Pasukan khusus tersebut nantinya bertugas akan disebar di sejumlah pusat keramaian serta tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Kita siapkan satu pleton tim khusus yang nantinya akan mengamankan tempat ibadah perayaan Natal baik gereja ataupun tempat-tempat yang sudah mempunyai ijin untuk dijadikan tempat perayaan malam natal,” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK.

Selain menyiagakan pasukan khusus, menurut Kapolres, Polresta Tangerang juga menyiagakan sebanyak 650 petugas. Mereka akan melakukan patroli di sejumlah titik terutama kawasan keramaian masyarakat seperti, pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

“Penjagaan dibeberapa titik keramaian akan kita optimalkan. Hal tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres walaupun pihaknya berharap pada perayaan natal dan tahun baru nanti semua berjalan kondusif. Namun jajaran Polresta Tangerang juga telah menyiapkan pasukan sniper. Pasukan penembak jitu tersebut akan kita turunkan apabila nanti terjadi hal-hal yang tidak kondusif, “Namun sejauh ini masih terpantau aman. Saya harap kita tak perlu sampai menerjunkan,” tutup Kapolres.

About

Check Also

Kapolres Cilegon : Wisatawan Selain Warga Banten Akan diputer Balik

Cilegon- Saat ini Pandemi Covid19 masih berlangsung di Negara Kita sehingga pencegahan kerumunan, Pencegahan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *