Amankan Obvitnas dan Obter, Ditpamobvit Polda Banten Rutin Laksanakan PAM

whatsapp-image-2020-09-08-at-15-52-39

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten rutin lakukan patroli dengan sasaran pengamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu (Obter) di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar mengatakan jika personil Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan pengamanan di Obvitnas dan Obter.

“Saat ini personil terus melaksanakan kegiatan patroli guna melakukan pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu”, kata Fiandar, Selasa (08/09/2020).

Sementara itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono juga mengatakan bahwa personil Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di 16 objek vital.

“Secara rutin, personil kita melakukan patroli di PT Krakatau Daya Listrik, PT. Krakatau Wajatama, PT. Chandra Asri Petrochemical, PT. Krakatau Steel, PLTU Suralaya, PLTU 2 Banten, PLTU Extension Lontar, PT Krakatau Posco, PT. Merak Energi Indonesia, PT. Krakatau Industrial Estate, PT. Modern Industrial Estate, PT. Lestari Banten Energi, PT. Cemindo Gemilang, PT. Pelindo 2, PT. Marga Mandala Sakti dan PLTGU Bojonegara,”, terang Istiyono.

Istiyono juga menjelaskan, personil tidak hanya memberikan pengamanan pada objek vital, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Dan tidak hanya memberikan pengamanan pada Obvitnas dan Obter saja, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona”, tambah Istiyono.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat agar mematuhi dan mampu menerapkan sesuai dengan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

“Buat masyarakat agar mampu menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini. Agar kita semua terbebas dari Covid-19 yang saat ini ada di sekitar kita,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …