Amankan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara, Kapolres Cilegon Kerahkan 235 Personel

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten mengerahkan 235 Personelnya untuk melaksanakan pengamanan Rapat Pleno KPU tentang Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan surat suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 di tiap-tiap PPK kecamatan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten pada Rabu (21/02).

Pada kesempatannya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan hal tersebut. “Sebanyak 235 Personel Polres Cilegon telah dikerahkan untuk menjaga keamanan Rapat pleno KPU tentang Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan surat suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 di tiap PPK kecamatan daerah hukum Polres Cilegon,” kata Eko.

Adapun untuk wilayah Kota Cilegon yang sedang melaksanakan Rapat pleno KPU tentang Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan surat suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 yakni 8 Kecamatan yang terdiri dari PPK Kecamatan Cilegon, PPK Kecamatan Jombang, PPK Kecamatan Cibeber, PPK Kecamatan Purwakarta, PPK Kecamatan Grogol, PPK Kecamatan Pulomerak, PPK Kecamatan Ciwandan dan PPK Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

About admin

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …