Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambang Dengan Warga Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Briptu Robby melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Bulan Lebak Kepuh, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Rabu (19/7/2023).

Dalam sambang dan tatap muka ini, Briptu Robby mengajak kerjasama warga binaanya untuk bersama-sama peduli dengan keamanan lingkungan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan serta menjalin kekeluargaan antar warga. Briptu Robby juga menghimbau kepada warga agar waspada modus penipuan yang menggunakan media sosial serta menghimbau agar media sosial di gunakan untuk hal yang positif.

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E mengatakan, Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan
situasi Kamtibmas di wilayah binaan.

“Sambang ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat. ,” kata Iptu Junaedi, S.E.

“Diharapkan melalui sambang ini akan tercipta sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” tukas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …