Amankan Wilayah, Polsek Banjar Kembali Laksanakan Patroli Mobiling

img-20171116-wa0002

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Untuk menciptakan dan mengetahui situasi kamtibmas yang kondusif Kepolisian Sektor Banjar Polres Pandeglang yang dipimpin Pawas Regu Piket Iptu Kusdinar bersama anggota menggiatkan patroli backbone mobiling, Minggu (19/11).

Iptu Kusdinar menegaskan melaksanakan patroli adalah merupakan tugas rutin personel kepolisian baik itu di wilayah perkotaan maupun digunung sekalipun sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli yang diarahkan ke tempat rawan kriminalitas, proyek vital ataupun objek vital diantaranya   perbankan, pertokoan, SPBU serta pemukiman penduduk.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing dan untuk meminimalisir aksi kejahatan”, pungkas pak kusdinar.

Dalam kegiatan Patroli Mibiling tersebut, Iptu Kusdinar bersama personelnya tidak menemukan adanya hal hal yang mencurigakan dan situasi tetap kondusip.

Ditempat terpisah, Kapolsek  Banjar AKP Reni widowati menjelaskan, untuk memantau situasi wilayah agar tetap kondusip, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga untuk beristirahat. Selaku aparat penegak hukum dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat wajib memberikan pelayanan yang maksimal.

“Patroli mobiling disamping membuat rasa aman dan nyaman bagi warga, juga dapat mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk menjalankan aksinya”, ungkap Kapolsek.

 

                              
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …