Ancam Generasi Muda, Polisi Berikan Penyuluhan Bahaya Konsumsi Narkoba

whatsapp-image-2017-04-20-at-15-00-57

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -  Dalam rangka meminimalisir korban penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja, Kepolisian Sektor (Polsek) Pasarkemis terus menerus menggiatkan kegiatan penyuluhan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Brigadir Kahar Mujiono, kali ini, Kamis (20/4) dirinya memberikan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba terhadap siswa-siswi kelas 9 di SMP N 4 Pasarkemis yang berada di Kampung Leles, Kelurahan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

Kepada puluhan siswa-siswi SMP N 4 Pasarkemis, Brigadir Kahar Mujiono menghimbau agar menjahui Narkoba, karena Narkoba hanya memberikan dampak negatif bagi kesehatan tubuh dan masa depan.

“Narkoba tidak ada manfaatnya sama sekali, barang haram yang dilarang baik secara hukum maupun secara agama ini hanya memberikan dampak negatif bagi pengguananya,” kata Brigadir Kahar Mujiono.

Selain itu, Brigadir Kahar Mujiono juga menjelaskan beberapa beberapa jenis Narkoba dan hukum yang mengatur terkait dengan penyalahgunaannya.

Tak lupa, pasca ujian Nasional dirinya pun mengingatkan kepada para siswa kelas 9, untuk tidak melakukan aksi tawruan antar pelajar dan melakukan aksi coret-coret.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *