Anggota Babinkamtibmas Polsek Cilegon Kota laksankan Comander wish Kapolda Banten


*Polres Cilegon* – Anggota Babinkamtibmas Kel Gedong Dalem Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten, BRIGADIR Ilham melaksanakan Patroli Dialogis di Ponpes Nurutta”lim tepatnya di Kel Gedong Dalem Kec Jombang,sembari mengawasi situasi Kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selasa, (22/02/2022).

Patroli Dialogis ini untuk mengingatkan dan memberikan himbauan langsung kepada Pengurus Ponpes untuk selalu disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas diluar rumah.

“Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mengingatkan masyarakat agar tetap jaga kesehatan di masa mandemi saat ini dengan cara disiplin Prokes,” ujar Ilham.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada pengurus Ponpes harus selalu menggunakan masker dan bagi santrinya yang ingin bepergian kemana saja agar selalu menggunakan masker dan mematuhi aturan kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah yaitu pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Bagi Para santri agar memperhatikan mengenai protokol kesehatan dan aktifitas dimana saja harus menggunakan masker dan jaga jarak antara yang satu dengan yang lain agar terhindar dari covid-19, selain itu saya harap warga masyarakat jika ada hal – hal lain yang meresahkan dan menganggu Kamtibmas agar segera menginformasikan dan melaporkan kepada pihak berwajib,” ungkap BRGADIR Ilham.

(Fn~hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …