Anggota Berprestasi Mendapatkan Penghargaan dari Dirlantas Banten

img-20190731-wa0042

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang - Dalam rangka meningkatkan kinerja anggota, Direktorat Lalu Lintas Polda Banten memberikan reward atau pemghargaan kepada 3 (tiga) personel berprestasi, Satuan Lalu Lintas Polda Banten memberikan reward kepada personel Satlatas Polresta Tangerang dan Ditlantas Polda Banten yang berdedikasi dalam pelaksanan tugas.

Pemberian reward kepada personil tersebut diberikan langsung oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum, kepada Aiptu Perlindungan Sitorus dan Brigpol Imam Budiana Anggota Polresta Tangerang yang telah berhasil menagkap dan mengamankan 2 (dua) orang pelaku pengedar uang palsu serta kepada Brigpol Idam Khalid anggota personil Ditlantas Polda Banten yang telah berhasil mengamankan 1 (Satu) orang pelaku pengedar obat-obatan Daftar G yang terlarang jenis Tremadol Selasa (30/7/2019).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum Mengatakan pemberian penghargaan kepada Anggotanya sebagai wujud Penghargaan dari Pimpinan polri kepada personil yang berprestasi dan Apresiasi, atas dedikasi dan kinerja yang baik yang bertujuan agar yang bersangkutan termotivasi di dalam melaksanakan tugas, dan bisa di ikuti oleh personil lainnya.

“Untuk meningkatkan Kinerja anggota dalam melaksanakan tugas serta memotivasi anggota agar semangat dalam bekerja guna menjaga Kamtibmas serta Kamseltibcar lantas diwilayah hukum Polda Banten,” ujarnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …