Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Melaksanakan Sambang dan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Lebak – Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Brigadir Kiki maisa Rutin melaksanakan giat sambang Dan silahturahmi dengan Tokoh Agama yang bertempat di kp Cikarae desa Bintangsari, Kecamatan Cipanas, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak Tokoh Agama ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cipanas.

 

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan Tokoh Agama dalam hal ini, Kamis (18/8/2022)

 

 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar Tokoh Agama dengan anggota polri khususnya anggota bhabinkamtibmas.

 

“Selain itu Anggota bhabinkamtibmas Brigadir Kiki maisa, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

 

Bhabinkamtibmas, juga mengajak kepada Tokoh Agama Kp Cikarae Desa Bintangsari Kecamatan Cipanas untuk berperan aktif menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling.

 

“Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di ds Bintangsari ,” tutup bhabinkamtibmas polsek Cipanas Brigadir Kiki maisa.

Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Melaksanakan Sambang dan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …