Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Pelantikan Prades Desa Situregen

Lebak – Brigadir Encup Supriatna Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak, hadiri undangan pelantikan Perangkat Desa Situregen, kegiatan pelantikan tersebut bertempat di Aula kantor Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (4/11/2022).

“Pada pelaksanaan pelantikan 2 (dua) orang warga masyarakat Desa Situregen, yang bernama Sdr. Anwarudin dan Sdr. Dede Sutrisna, setelah dinyatakan lulus dan mengikuti kompetisi.

” 2 (Dua) orang tersebut dilantik oleh Camat Kecamatan Panggarangan Ahmad Faidulah S.IP, M.M, dan Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapten Inf Ratono (Danramil 0314 Panggarangan), Brigadir Encup Supriatna (Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak), Abdul Muhyi (Kepala Desa Situregen), BPD, Para RT, RW dan perwakilan masyarakat Desa Situregen.

Camat Panggarangan Bpk. Ahmad Faidulah M.M, menyampaikan sambutannya dengan Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian Hasil Seleksi Perangkat Desa, Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik dan Ucapan terima kasih kepada Penjabat sebelumnya, yang telah mengabdi dan bekerja di pemerintahan Desa Situregen.

” Mudah – mudahan Kasi pemerintahan yang baru dilantik bisa kompak dan bersinergi dengan Kepala Desanya dalam pekerjaannya.

“Diharapkan kepada aparat Desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kpda masyarakat,” tegasnya.

Agar Aparat desa dapat mengelola Anggaran Desa Dengan Sebenar-benarnya Untuk kesejahtraan Masyarakat. Sehingga kedepan aparat desa dapat bekerja sama untuk medapat Hasil Kerja yg maksimal.” Tutup Camat Panggarangan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar Brigadir Encup Supriatna adalah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan, untuk melaksanakan kegiatan acara pelantikan 2 dua orang warga masyarakat Desa Situregen, yang telah lulus tes, kemudian dilantik menjadi Perangkat Desa Situregen, oleh Bpk. Camat Panggarangan.

“Diharapkan kepada aparat yang baru di lantik agar bekerja secara efektif di karenakan kalian Ini adalah pelayan masyarakat sama seperti kami selaku pelayan, pengayom masyarakat,”
tutur kapolsek.

Keberhasilan aparat desa dengan menjaga keamanan ketertiban masyarakat, maka dari itu apabila ada permasalahan – permasalahan mohon segera di selesaikan, apabila masalah tersebut masih bisa dimusyawarahkan dan kalian akan di bantu oleh Bhabinkamtibmas yg sudah di tugaskan Di wilayah.” Ungkap Kapolsek

”Kami dari pihak Polri ditugaskan atau mengawasi langsung Pengerjaan perencaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa. Sehingga diharapkan Kepada Aparat yang sudah di lantik agar Saling Membantu,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Berikan Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Dan …