Anggota Patroli Polsek Baros Himbau Security Bank BRI, Tingkatkan Keamanan Perbankan

Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Dalam rangka meningkatkan keamanan perbankan, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka Rojali bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dan sambangi Satpam BRI Baros dan menghimbau terkait keamanan dilingkungan kantor BRI Baros, Kamis (20/10/2022) Malam.

Adapun dalam kesempatan tersebut Bripka Rojali sampaikan himbauan kepada Satpam BRI, “Agar tingkatkan kewaspadaan dan penjagaan di sekeliling Kantor BRI, lakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk Kantor BRI meskipun nasabah BRI, mengingat saat ini rawan terjadi tindak kriminal serta tingkatkan pengawasan di ruang ATM karena banyaknya modus ganjal lubang uang di mesin ATM dengan cara berpura-pura memberikan pertolongan kepada calon korbannya.” Ujar Bripka Rojali.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP berharap dengan adanya patroli sambang ke kantor BRI tersebut, Satpam supaya lebih semangat dalam mengawasi nasabah Bank maupun pengunjung ATM, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baros yang aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Baros.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …