Anggota Piket Polsek Pagelaran Patroli Wisata Di Hari Libur

Pagelaran – Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten,Tempat wisata yang ber ada di wilayah hukum Polsek Pagelaran, sasaran patroli Personil Polsek Pagelaran untuk menyambangi tempat wisata pantai dan Kolam Renang warga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran virus Covid-19, Minggu (03/07/2022).

Bripka M Soni Prawira sebagai Anggota polsek Pagelaran polres pandeglang melaksanakan patroli ke beberapa tempat wisata pantai di antara nya pantai yang berada di wilkum Pagelaran dan Kolam renang yang berada di wilayah hukum polsek Pagelaran guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar tempat wisata.

Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA, mengatakan bahwa pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …