Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak Rutin Melaksanakan Pengecekan Debit Air Sungai di Dua Desa

LEBAK, -Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak BRIPKA Asep. K dan BRIPKA Agung. KH, melaksanakan pengecekan debit air sungai , di kampung Irigasi dan kampung Kamantren, Desa Cimenteng Jaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Selasa (27/12/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.
“Kita perintahkan kepada anggota Polsek Cibadak untuk melaksanakan giat Patroli sekalgus memantau ketinggian debit air sungai, yang berada di dua kampung yaitu, kampung Irigasi dan kampung Kamantren, Desa Cimenteng Jaya, Kecamatan Cibadak.

“Hasil pemantauan dari anggota Polsek Cibadak bahwa pagi ini debit air sungai, masih di batas normal, upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya banjir,”ujar Kapolsek Cibadak.

Lanjut Kapolsek Cibadak, “Kami dari Polsek Cibadak menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, pasalnya intensitas curah hujan saat ini sangat tinggi,” imbuhnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …