Anggota polsek Cipocok jaya Polres Serkot Beserta tim Kesehatan Puskesmas Banten girang Bantu warga memonitoring kesehatan pasca Banjir


*POLRES SERKOT*- Anggota Bhabin polsek Cipocok jaya Polres Serkot  Bhabinkamtibmas  kel.Karundang Brigpol Willy beserta tim kesehatan Dari puskemas Banten girang bantu memonitoring kesehatan warga di pemukiman korban banjir diwilayah kp.Munjul kel.Karundang Hukum Polsek Cipocok jaya.
Rabu, (02/03/2022)

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipocok jaya mengatakan, sasaran warga yang menerima bantuan ini yakni warga yang rumah dan pekarangannya terendam banjir akibat luapan air hingga masuk ke dalam rumah.

AKP Boy menuturkan, bantuan tersebut merupakan wujud perhatian Polri terhadap korban banjir yang sedang membutuhkan bantuan.

“Walaupun hanya tenaga,kami berharap hal ini bisa membantu meringankan beban warga,” ujar Kapolsek

Di tengah situasi bencana seperti ini, lanjut Akp Boy, masyarakat khususnya yang terdampak sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah maupun dari para dermawan untuk sedikit meringankan beban para korban banjir.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Walaupun di tengah bencana, mari kita bersama-sama terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipocok jaya agar tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

(Humas Polsek Cipocok jaya)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.