Anggota Polsek Curugbitung Melaksanakan Giat Pengontrolan Kotak Suara Pasca Pilkades Di Aula Kantor Kecamatan Curugbitung

LEBAK, Pihak Kepolisian Sektor Curugbitung melaksanakan kegiatan rutin pengontrolan kotak suara pasca Pilkades di Kecamatan Curugbitung, (Kamis, 28-10-2021)

Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi memerintahkan kepada Anggota Polsek Curugbitung agar secara rutin melaksanakan pengontrolan kotak suara pasca Pilkades Kecamatan Curugbitung, yang saat ini disimpan di Aula Kantor Kecamatan Curugbitung.

Pengontrolan kotak suara ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas sampai dengan dilaksanakannya pelantikan para Kepala Desa di Kecamatan Curugbitung, Ujar Ade.

Kami dari Pihak Kepolisian Sektor Curugbitung menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Curugbitung agar secara bersama sama saling menjaga kerukunan dan kondusifitas setelah dilaksanakannya Pemilu Pilkades tanggal 24 Oktober 2021 kemarin, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang baik di Wilayah Kecamatan Curugbitung, Tutup Ade.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …