Anggota Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Melaksanakan Patroli Dialogis Kepada Warga

Serang – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kasemen Polresta Serang Kota  berikan himbauan Kamtibmas terhadap para pemuda yang sedang nongkrong, Jum,at(23/12/2022)

Personil Piket dipimpin Ka SPK  Bripka Rendi dan Brigpol Irvan  mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen.

Saat patrolinya petugas memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan supaya ikut berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Bripka Rendi  juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat meresahkan warga lainnya.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini diharapkan wilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan”kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen” 

About admin _

Check Also

Personel Polresta Tangerang Gelar Pengamanan Lintasan VVIP Wakil Presiden RI

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, bersama dengan jajaran personelnya, telah melaksanakan pengamanan lintasan …