Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Minimarket Antisipasi Terjadinya Tindakan C3

 

Polresta Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis di waralaba menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung Alfamart. Rabu, (14/6/2023).

Kali ini personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Eki Setyawan melaksanakan patroli dialogis di waralaba Alfamart Jl. Raya Serang Cilegon Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan Alfamart apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi Polsek Kramatwatu Polresta Serkot pada kesempatan pertama.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menuturkan kegiatan patroli di waralaba itu. “Kami berpesan kepada pengunjung dan karyawan Alfamart untuk berhati-hati dan selalu waspada,”.

Diimbau kepada karyawan bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke Polsek Kramatwatu Polres Serkot. “Awasi kamera CCTV dan pengunjung yang datang. Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” jelas Kapolsek Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …