Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Pengamanan Pembagian BLT BBM

CILEGON- Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Pengamanan Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) BBM.yang di Pimpin Langsung Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan.
 
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Kepada Personil yang terkena Pengamanan BLT agar mengatur penerima bantuan dengan Rapih dan Tertib.

Giat ini dilaksanakan untuk menjaga situasi wilayah agar tetap aman, tertib dan kondusif serta mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Bantuan langsung Tunai dibuka di salurkan di kantor Kecamatan Purwakarta Pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut dibagikan oleh Petugas dari Bank Bjb Cilegon dan dibantu oleh Perangkat Kecamatan Purwakarta agar bantuan BLT BBM Berjalan aman dan kondusif, pembagian di laksanakan dengan cara memangil penerima satu – persatu sehingan tidak terjadi penumpukan / antrian dan Apabila warga penerima belum datang/ menerima bisa mengambil atau pencairanya di kantor Aula Kecamatan Purwakarta.
 
Petugas menghimbau warga agar berhati-hati saat melintasi jalan raya utamanya yang kurang penerangan dan jauh dari pemukiman yang mana dapat menjadi sasaran bagi pelaku kejahatan jalanan dan banyak ruas jalan yang berlubang, bila tidak berhati-hati dapat menyebabkan kecelakaan.
 
Petugas mengajak warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu jaga kesehatan diri dan keluarga dengan selalu gunakan masker saat keluar rumah. 
 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …